Jadikanlah Anda sebagai bukti, dan jangan mencari-cari bukti keberhasilan orang lain. Karena pada saat Anda menemukannya, Anda hanyalah sebagai penonton atas keberhasilan mereka.

Menjadi Bukti
Jauh Lebih Baik daripada Mencari-cari Bukti


Tidak satupun mereka yang sukses mulus menjalaninya, selalu saja ada cibiran, cercaan dan makian ataupun berbagai cobaan lainnya. Keberhasilan hanyalah sebuah proses, dan hanya dapat ditemukan apabila proses itu tetap dijalankan.

Beberapa hari yang lalu (dalam bulan Mei 2009), saya mendapatkan sebuah pesan pendek di ponsel saya, beliau menanyakan kabar dan mereferensikan program CashFiesta ini buat saya. Saya sangat tahu siapa beliau, beliau begitu antusias menjalankan side incomenya yang selama ini dijalankannya secara online, ratusan program PPC beliau jalankan, dan beliau sudah sangat sering menerima cek dari program-program PPC, saya pun sudah menikmati beberapa cek dari program lain yang pernah beliau referensikan buat saya, yang paling besar selama ini memang masih Google Adsense, sayangnya si "GA" ini menambah beberapa aturan yang jauh lebih ketat. Dalam waktu yang berbeda, saya sempatkan untuk menanyakan kepada beliau, apakah program CashFiesta ini juga sudah melahirkan cek baru buat Anda? beliau menjawabnya, "belum!". Luar biasa, inilah peluang buat saya, saya harus menemukan bukti bahwa program ini benar-benar membayar saya. Bukan mencari siapa yang telah dibayar.

Ribuan Check Sudah Diberikan CashFiesta
Silakan KLIK disini!

Pendapat saya, dan ini hanya untuk meyakinkan dan mempertahankan antusias saya. Toh tanpa mengikuti program inipun, sampai saat ini saya masih terus melakukan surfing; hampir setiap hari setiap saat sewaktu saya sedang dirumah. Jadi maksud saya, mengikuti atau tidak program ini, yakin atau tidak percaya, surfing tetap saja saya lakukan.

Jangan dulu klik tombol "Daftar CashFiesta" apabila Anda masih ingin mencari bukti, tunggulah beberapa bulan atau beberapa tahun sampai Anda lupa bahwa disekitar Anda telah banyak yang menjadi bukti bahwa bisnis ini membayar atau tidak membayar. Gunakan saja waktu Anda untuk melakukan surfing tanpa menyisipkan program CashFiesta ini.

Beliau yang saya sebutkan diatas adalah: Beliau.