Point
penting lainnya dalam program CashFiesta ini adalah mengikuti beberapa Special Offers. Selain meningkatkan individual pay rate (rating/harga jual point Anda), Special Offers juga akan memberikan Anda point tambahan yang cukup besar. Tentunya sangat berpengaruh terhadap potensi penghasilan Anda tiap bulan.

Special Offers

Pilih beberapa Special Offers yang Anda inginkan, Anda dapat memberhatikan point yang bakal Anda terima setelah Sign Up atau registrasi dihalaman aplikasi website Special Offers.
Sebelum Anda memutuskan untuk memilih Special Offers, pastikan Anda telah login CashFiesta, dan hal penting lainnya, bahwa Anda harus melakukan Sign Up atau meregistrasikan e-mail Anda yang telah di daftarkan di CashFiesta, jangan e-mail yang berbeda.

Beberapa Special Offers, biasanya yang memberikan point tinggi, mewajibkan Anda untuk mengisi deposit atau melakukan paying melalui credit cards Anda. Sebagian lagi, biasanya pemberian point dari mereka tidak sebesar Special Offers pertama, mereka hanya mengharapkan Anda mengisi aplikasi ketika Anda melakukan Sign Up. Hal ini bisa Anda pilih untuk segera memulai memenuhi jumlah Special Offers yang di syaratkan untuk mendapatkan payrate 1000 point = US$1, yakni e-mail Anda teregistrasi di 6 Special Offers yang di tawarkan. Perlu juga Anda perhatikan lokasi yang tersedia - available - karena kemungkinan Anda ditolak untuk melakukan registrasi di beberapa Special Offers yang tidak satu lokasi dengan Anda.

Setalah selesai melakukan registrasi pada beberapa Special Offers, Anda belum dapat menemukan "Number of Special Offers Registrations" pada halaman statistik Anda berisi jumlah sesuai yang sudah Anda lakukan, mungkin saja masih tertulis n/a. Hal ini karena CashFiesta akan menunggu laporan final dari advertiser (Special Offers) di akhir bulan pada bulan berikutnya. Misalnya Anda melakukan registrasi pada bulan Mei, maka daftar Special Offers yang sudah Anda registrasi akan muncul pada statistik akhir bulan Juni.