Salah satu langkah penting dalam menjalankan program Paid Surf CashFiesta ini yang tidak boleh Anda lewatkan adalah mereferensikan program ini kepada calon-calon downline Anda, siapapun mereka.

Referensikan Segera!

CashFiesta membayar Anda termasuk dari apa yang telah dilakukan oleh mereka, para referal Anda. Artinya, betapa pentingnya mereferensikan program ini kepada banyak orang. Ceritakan program CashFiesta ini kepada siapapun yang Anda jumpai, sodorkan alamat referal Anda kepada mereka seperti yang saya lakukan berikut:
http://www.cashfiesta.com/php/join.php?ref=ASaepudin

Saya sarankan Anda untuk menggunakan cara-cara berikut dalam referensi link referal Anda:
  1. Ikuti beberapa milis yang terbuka tanpa perlu approval ketika Anda join dan atau memposting berita di milis tersebut.
  2. Tulislah beberapa paragraf pendek dengan kalimat yang menarik dan mengarahkan pembaca untuk menuju ke halaman sign up melalui link referal Anda.
  3. Sebarkan sebanyak-banyaknya link referal Anda melalui aktifitas blogwalking, kunjungi banyak blog (baik dalam maupun luar negeri), tinggalkan link referal Anda dan tulis pesan pendek yang mengundang pembaca untuk datang ke halaman yang kita referensikan.
  4. Buat catatan tentang CashFiesta dengan kalimat menarik pada halaman Facebook Anda. Tinggalkan sesekali link referal Anda pada dinding di Facebook, dan tulis pesan dengan alamat tujuan secara kolektif untuk menarik mereka berkunjung melalui link referal yang kita sertakan.
  5. Sisipkan link referal Anda ketika Anda melakukan chatting dengan teman pada obrolan facebook, yahoo massager ataupun yang lainnya.
  6. Tempelkan pesan status dilengkapi link referal Anda pada akun yahoo masseger Anda.
  7. Jika Anda memiliki blog, tuliskan artikel menarik tentang CashFiesta dan sisipkan beberapa link referal Anda dalam tulisan tersebut.
  8. Jika memungkinkan Anda dapat membuat blog gratisan (blogger.com atau wordpress.com) khusus untuk membahas tentang CashFiesta ini. Sebarkan link blog khusus Anda ke banyak blog yang Anda kunjungi.
  9. Jangan lupa menulis beberapa artikel menarik dalam blog khusus tersebut seperti tips atau trik khusus untuk meningkatkan point dengan cepat atau artikel terkait lainnya.